Bursa Transfer

Bursa Transfer: Daftar Calon Bek Baru AC Milan Bertambah, Kini Rambah Bintang Chelsea

Senin, 6 Desember 2021 01:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© TF-Images/Getty Images
Bursa Transfer: Daftar Calon Bek Baru AC Milan Bertambah, Kini Rambah Bintang Chelsea Copyright: © TF-Images/Getty Images
Bursa Transfer: Daftar Calon Bek Baru AC Milan Bertambah, Kini Rambah Bintang Chelsea

INDOSPORT.COM - Di bursa transfer Januari 2022 mendatang AC Milan disinyalir akan melakukan manuver untuk mendapatkan jasa Malang Sarr. Bek milik Chelsea tersebut akan dijadikan pengganti untuk Simon Kjaer yang dipastikan absen hingga akhir musim.

Informasi ini datang dari La Gazzetta dello Sport. Sarr dianggap bakal mudah untuk digaet mengingat situasinya saat ini di Chelsea.

Sejak kembali dari peminjaman ke FC Porto per musim panas 2021 lalu, Sarr masih kesulitan menembus starting XI Chelsea. Padahal The Blues di bawah Thomas Tuchel menggunakan skema 3-4-2-1 yang banyak menggunakan defender sentral.

Trio Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, dan Andreas Christensen yang sesekali diselingi oleh Thiago Silva jadi pilihan utama di Chelsea. Sarr bahkan kalah saing dengan produk akademi terbaru yakni Trevoh Chalobah.

Alhasil Saar hanya satu penampilan di ajang Liga Inggris musim ini sebagai pengganti. Dua star yang didapat eks OGC Nice itu hanya terjadi di kompetisi Carabao Cup.

Untuk itu Milan pede bisa mendapatkan tandatangan Sarr. Usianya yang baru 22 tahun juga bisa menjanjikan masa depan yang lebih cerah.

Milan diprediksi bisa melayangkan tawaran yang tidak lebih tinggi dari 10 juta Euro (162 miliar) untuk Sarr. Fakta jika Chelsea mendapatkannya secara cuma-cuma dari Nice musim lalu membuatnya tidak akan dilepas terlalu mahal.