Bursa Transfer

Bursa Transfer: Gembosi Lazio dan Fiorentina, Cara AC Milan Gantikan Kjaer

Minggu, 5 Desember 2021 03:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty images
Bursa Transfer: Gembosi Lazio dan Fiorentina, Cara AC Milan Gantikan Kjaer Copyright: © Getty images
Bursa Transfer: Gembosi Lazio dan Fiorentina, Cara AC Milan Gantikan Kjaer

INDOSPORT.COM - Cedera panjang nan parah yang dialami oleh Simon Kjaer kemungkinan bakal membuat AC Milan bergarak di bursa transfer Januari 2022 mendatang. Dua nama dari Liga Italia diprediksi sudah menarik minat Il Rossonerri.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyatakan jika Milan butuh pemain berkualias namun dengan harga yang masih dalam batas pantas. Salah satunya adalah Nikola Milenkovic.

Bek sentral asal Serbia tersebut sudah dalam beberapa musim terakhir selalu menarik perhatian mengingat bisa tampil reguler untuk Fiorentina. Musim ini Milenkovic sudah tampil 12 kali dengan sumbangan satu gol di ajang Liga Italia dan membawa La Viola ke peringkat enam.

Kontrak Milenkovic di Artemio Franchi masih tersisa hingga Juni 2023 namun eks Partizan Belgrade berusia 24 tahun itu bisa dibeli dengan 15 juta Euro (246 miliar Rupiah) saja. Klausul rilis tersebut kabarnya disepakti Fiorentina dan Milenkovic per Agustus 2021 lalu.

Opsi berharga miring lainnya adalah Luiz Felipe dari Lazio. Ia adalah pemain reguler di Olimpico Roma namun kontraknya bersama Il Biancocelesti akan hangus pada akhir musim 2021/2022.

Apabila tidak ada kesepakatan baru yang terjalin dengan Lazio maka defender tengah berpaspor Brasil itu bisa dibeli murah usai pergantian tahun. Tentunya tidak ada klub yang mau kehilangan pemain dengan percuma.

Membeli salah satu diantara Milenkovic atau Felipe tidak hanya memecahkan masalah krisis pemain bertahan mereka. Milan juga secara langsung menggerogoti para pesaing mereka di Liga Italia

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%