Liga Indonesia

Piala AFF: Waspada, Witan Sulaeman Pantang Remehkan Laos dan Kamboja

Selasa, 7 Desember 2021 16:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Selebrasi Wita Sulaeman dalam pertandingan timnas Indonesia vs Antalyaspor. Copyright: © PSSI
Selebrasi Wita Sulaeman dalam pertandingan timnas Indonesia vs Antalyaspor.

INDOSPORT.COM - Penggawa timnas Indonesia, Witan Sulaeman, tak mau menganggap remeh lawan-lawan di Grup B Piala AFF 2020. Dia menilai semua pesaing memiliki kekuatan yang sama.

Diketahui, timnas Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF 2020. Skuat Garuda akan bersaing bersama Laos, Kamboja, Vietnam dan Malaysia.

Di Grup B, Laos dan Kamboja dinilai tak sekuat Malaysia dan Vietnam, namun Witan Sulaeman mewanti-wanti rekan setim agar mewaspadai semua pesaing timnas Indonesia di Piala AFF 2020. 

"Menurut saya pribadi, semua lawan sama-sama kuat. Tak boleh ada yang dianggap remeh. Semuanya merata. Lawan siapa pun, kami harus tampil 100 persen," kata Witan Sulaeman, Selasa (7/12/21).

Witan sendiri akan berusaha membantu sekuat tenaga memberikan prestasi untuk timnas Indonesia. Dia pun berharap bisa dapat banyak mencetak gol di Piala AFF 2020.

"Target pribadi saya yang pertama ingin membantu tim agar mendapatkan hasil terbaik. Insha Allah menjadi juara. Semoga saya bisa mencetak banyak gol," ujar Witan.