Liga Champions

Hasil Liga Champions AC Milan vs Liverpool: Kena Comeback, Rossoneri Gugur

Rabu, 8 Desember 2021 05:24 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/LFC
Hasil Liga Champions AC Milan vs Liverpool: Kena Comeback, Rossoneri Gugur Copyright: © twitter.com/LFC
Hasil Liga Champions AC Milan vs Liverpool: Kena Comeback, Rossoneri Gugur

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Champions antara AC Milan vs Liverpool pada Rabu (08/12/21) dini hari WIB, gol Mohamed Salah dan Divock Origi buat Rossoneri kena comeback dan gagal lolos.

Bertanding di stadion San Siro, tuan rumah AC Milan yang membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos dari penyisihan grup Liga Champions musim ini, langsung turun dengan formasi terbaik kala menjamu Liverpool.

Memainkan formasi 4-2-3-1, AC Milan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak dan disokong oleh Junior Messias, Brahim Diaz serta Rade Krunic di lini kedua.

Sementara Liverpool, sedikit melakukan rotasi dengan memainkan beberapa pemain muda dan lapis kedua mereka seperti Nathaniel Phillips, Tyler Morton hingga Divock Origi tampil sebagai starter malam ini.

Meski bermain dengan sebagian tim lapis kedua, namun Liverpool beberapa kali berhasil menciptakan peluang berbahaya ke gawang AC Milan terlebih dahulu.

Di menit ke-20’, sebuah sundulan Ibrahima Konate yang memaksimalkan sepakan pojok Oxlade-Chamberlain mengarah tepat ke gawang namun laju bola sedikit lebih kencang ke atas mistar.

Memasuki pertengahan babak, barulah AC Milan bisa menekan. Bahkan mereka berhasil unggul terlebih dahulu lewat tembakan Fikayo Tomori yang memanfaatkan rebound menit ke-29’. Skor 1-0 buat AC Milan.

Tertinggal lebih dulu, membuat Liverpool langsung meningkatkan tensi permainan. Beberapa kali peluang emas berhasil mereka ciptakan jelang babak pertama berakhir.

Puncaknya pada menit ke-36’, Mohamed Salah berhasil menyamakan kedudukan usai memanfaatkan kemelut di depan gawang hasil tangkapan tak sempurna Mike Maignan.

Skor sama kuat 1-1 yang sekaligus jadi hasil sementara laga AC Milan vs Liverpool di babak pertama penyisihan grup Liga Champions malam ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%