Liga Indonesia

Jadwal BRI Liga 1 2021 Hari Ini: Barito Putera vs Persik, Persib vs Persebaya

Rabu, 8 Desember 2021 09:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal BRI Liga 1: Barito Putera vs Persik, Persib vs Persebaya Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal BRI Liga 1: Barito Putera vs Persik, Persib vs Persebaya

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal BRI Liga 1 2021 hari ini, Rabu (08/12/21), ada pertandingan Barito Putera melawan Persik Kediri dan Persib vs Persebaya.

Barito Putera akan bertemu Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (08/12/21) pukul 18:00 WIB. Kedua kubu merupakan tim pesakitan di kompetisi BRI Liga 1 2021.

Pasalnya, Barito Putera dan Persik Kediri sama-sama belum lepas dari bayang-bayang zona merah degradasi.

Barito Putera saat ini menghuni posisi ke-16 dari 18 peserta Liga 1. Jika tak segera berbenah, anak asuh Djajang Nurdjaman bisa saja degradasi ke Liga 2 2022 nanti.

Namun, Persik Kediri baru saja menang 2-0 atas Persita Tangerang. Hal ini menambah kepercayaan diri anak asuh Javier Roca.

Apalagi, Macan Putih memiliki striker haus gol, Youssef Ezzejjari, yang tercatat sudah mengoleksi sebelas gol dari 15 penampilan bersama Persik Kediri di Liga 1 musim ini.

Sementara Barito Putera baru saja menelan tiga kekalahan beruntun kontra Arema FC, takluk 3-0 dari Madura United, dan terakhir kali dipecundangi oleh Persebaya Surabaya.

Kemudian pada pukul 20:45 WIB akan berlangsung duel Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di tempat yang sama, Stadion Maguwoharjo.