Liga Indonesia

Piala AFF: Hadapi Kamboja, Timnas Indonesia Dapat Wejangan dari Sang Legenda

Rabu, 8 Desember 2021 12:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Jelang debut Piala AFF kontra Kamboja, Timnas Idonesia mendapat wejangan berharga dari sang legenda, Kurniawan Dwi Yulianto. Copyright: © PSSI
Jelang debut Piala AFF kontra Kamboja, Timnas Idonesia mendapat wejangan berharga dari sang legenda, Kurniawan Dwi Yulianto.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan memulai perjuangan di Piala AFF dengan menghadapi Kamboja. Skuat Garuda dijadwalkan meladeni perlawanan Kamboja pada Kamis (09/12/21) besok.

Jelang menghadapi Kamboja di laga perdana, Timnas Indonesia mendapat wejangan dari legenda Timnas Indonesia. Wejangan itu datang dari sosok Kurniawan Dwi Yulianto.

Pemain yang kerap disapa Si Kurus ini meminta pemain Timnas Indonesia bisa fokus di laga besok. Meski Kamboja menelan kekalahan di laga perdana, baginya Kamboja memiliki catatan yang cukup apik

"Untuk lawan Kamboja saya percaya coaching staff sudah mengamati permainan Kamboja. Meski kalah 3-1 dari Malaysia tapi secara statistik ball position Kamboja cukup bagus," ucap Kurniawan Dwi Yulianto kepada INDOSPORT.

"Artinya mereka ada progres. Jadi saya pribadi berharap pemain kita harus fokus pada kekuatan kita dan menjalankan apa yang sudah menjadi game plan dari coach Shin," katanya.