Liga Indonesia

Jendela Transfer Liga 2 Segera Dibuka, PSMS Medan Bicara Pemain Bidikan

Rabu, 8 Desember 2021 10:31 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer klub Liga 2 PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), didampingi Sekretaris klub PSMS, Julius Raja (kiri). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer klub Liga 2 PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), didampingi Sekretaris klub PSMS, Julius Raja (kiri).

INDOSPORT.COM - Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, menyebut jendela bursa transfer tahap terakhir Liga 2 2021 akan segera dibuka dan pihaknya telah menyiapkan langkah.

Mulyadi menyebut, jendela transfer tahap terakhir atau ketiga tersebut dibuka dari tanggal 8 sampai 14 Desember 2021 mendatang.

"Dari tanggal 8-14 (Desember). Itu pastikan saat kami semua klub (8 besar) menggelar Manager Meeting hari ini," ujar Mulyadi, kepada INDOSPORT.com, Selasa (07/12/21) malam.

Lanjut Mulyadi, pihaknya akan berupaya untuk menambah amunisi jelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 nanti yang dijadwalkan mulai bergulir pada 15 Desember mendatang.

"Kami (manajemen) dan pelatih sedang berupaya untuk menambah kekuatan. Namun kami juga percaya, bertambah atau tidak, bahwa kita sudah siap. Tapi kita akan berupaya menambah kekuatan. Ini kita sedang berproses," ungkapnya.