Liga Indonesia

Liga 2: Resmi, PSMS Medan Rekrut 'Atlet Kungfu' Eks PSG Pati

Rabu, 8 Desember 2021 12:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub Liga 2 Indonesia, PSMS Medan, relah resmi mendatangkan mantan pemain PSG Pati, Syaiful Indra Cahya. Sang pemain sempat jadi kontroversi karena tendangan kungfu-nya.

PSMS Medan melalui akun Instagram-nya pada hari Rabu (08/12/21) mengonfirmasi kedatangan Syaiful Indra Cahya menjadi bagian dari klub asal Sumatera Utara tersebut.

“Selamat datang @syaiful_indra_cahya, mari berjuang bersama untuk kebanggaan warga Medan dan Sumatera Utara,” demikian bunyi pernyataan PSMS Medan.

PSMS merekrut Syaiful yang belum lama ini mengakhiri kontranya dengan PSG Pati setelah memutuskan mengundurkan diri usai PSG Pati gagal melaju ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Kedatangan Syaiful Indra Cahya ke PSMS Medan sungguh tidak terduga. Transfer kejutan ini pun mendapat beragam komentar dari para pendukung tim.

Beberapa di antara mereka berpesan agar Syaiful Indra Cahya tidak memamerkan skill kungfu-nya di tengah jalannya pertandingan.

@taufikakbarwibowo: “Padahal dulu wktu dia di ahha aku salah satu yg sukak maki2 dia.”

@habibsuparman: “Wihhh baek-baek di medan ya lae, kasih yg terbaik. Di medan tak ada kung fu-kung Fu. Yang ada Ribaaakkk.”

@el_sinaga27: “Manajemen oh manajemen ga sehat pemain kasih beras di ambil hadeh knp ga sekalian si cr7kw aja sih biar jadi kungfu fc.”

@ip__mann: “Di bina ,, ambil sisi positif ,, kungfu di gabungkan dengan rap rap akan menjadi kekuatan luar biasa.”

@banaspt: “Pemain kungfu kok di rekrut.”

@lintang_adzani: “Jangan kungfu dan jangan buat malu medan!”

Seperti diketahui, Syaiful Indra Cahya pernah membuat geger kompetisi Liga 2 ketika masih membela PSG Pati. Hal ini dikarenakan tendangan kungfu-nya yang dilakukannya di laga uji coba lawan Persiraja Banda Aceh pada September lalu.