Bola Internasional

Piala AFF 2020: Hadapi Kamboja, Timnas Indonesia Dipastikan Tanpa Elkan Baggott

Rabu, 8 Desember 2021 19:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Doc. PSSI
Palang pintu Timnas Indonesia, Elkan Baggott dipastikan absen di laga perdana grup B Piala AFF 2020 menghadapi Kamboja. Copyright: © Doc. PSSI
Palang pintu Timnas Indonesia, Elkan Baggott dipastikan absen di laga perdana grup B Piala AFF 2020 menghadapi Kamboja.

INDOSPORT.COM - Palang pintu timnas Indonesia, Elkan Baggott, dipastikan absen di laga perdana grup B Piala AFF 2020 menghadapi Kamboja. Elkan diberikan waktu tambahan istirahat oleh Shin Tae-yong karena baru tiba dari Inggris.

Timnas Indonesia mengawali langkah di Piala AFF 2020 dengan menghadapi Kamboja. Skuat Garuda akan meladeni perlawanan Kamboja pada Kamis (09/12/21) di Bishan Stadium, Singapura.

Jelang laga ini sejatinya Timnas Indonesia mendapatkan tambahan amunisi di lini belakang. Yakni setelah Elkan Baggott tiba di Singapura dari Inggris pada Selasa malam.

Namun alih-alih menggunakan jasa Elkan Baggott di laga perdana, Shin Tae-yong justru memarkirnya. Shin Tae-yong pun memiliki alasan kuat mengapa tidak memainkan Elkan di laga perdana nanti.

"Elkan masih belum bisa masuk sebagai starting, saya berpikir lebih baik untuk memberikan istirahat kepada Elkan karena baru gabung," ucap Shin Tae-yong dalam preskon pers jelang laga secara virtual.