Bola Internasional

Prediksi Europa Conference League Tottenham Hotspur vs Rennes: Diganggu Badai Covid-19

Rabu, 8 Desember 2021 14:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© UEFA
Tottenham Hotspur akan menjamu Rennes di matchday keenam UEFA Conference League pada Jumat (10/12/21). Berikut prediksi pertandingannya. Copyright: © UEFA
Tottenham Hotspur akan menjamu Rennes di matchday keenam UEFA Conference League pada Jumat (10/12/21). Berikut prediksi pertandingannya.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur akan menjamu Rennes di matchday keenam UEFA Conference League pada Jumat (10/12/21). Berikut prediksi pertandingannya.

The Lilywhites julukan Tottenham Hotspur wajib hukumnya untuk mendulang kemenangan di pekan pamungkas UEFA Conference League. Pasalnya, saat ini pasukan Antonio Conte punya tabungan poin yang sama dengan pesaing terdekatnya yakni Vitesse.

Sayangnya, misi The Lilywhites diprediksi tak akan berjalan mudah. Pasalnya, saat ini Tottenham Hotspur tengah dilanda wabah virus corona. Apesnya lagi, mereka terhantam badai adalah pemain penting bagi Conte.

Di antara mereka yakni Son Heung-min, Emerson Royal, Lucas Moura, Ben Davies dan Bryan Gil. Sudah barang tentu jika The Lilywhites bakal tampil pincang.

Selain itu, sang lawan juga berstatus sebagai pemuncak tabel UEFA Europa Conference League dan tengah kesetanan di Ligue 1 Prancis.

Les Rouges et Noirs baru saja membantai Saint-Etienne dengan gelontoran lima gol tanpa balas. Tak pelak saat ini Rennes bercokol di posisi runner-up dan menjadi pesaing terkuat Paris Saint-Germain di jalur juara.

Catatan apik Les Rouges et Noirs di kancah domestik agaknya patut diwaspadai Tottenham Hotspur. Jika terpeleset, bukan tidak mungkin The Lilywhites bakal gigit jari lantaran Vitesse bertemu lawan mudah di pekan pamungkas.

Dengan segudang pengalamannya, Conte diprediksi bakal membuat timnya keluar dari tekanan. Dukungan pendukung sendiri juga jadi nilai plus bagi The Lilywhites yang punya rekor apik saat mentas di kandang sendiri.