Liga Champions

Top Skor Liga Champions: Sebastien Haller Salip Robert Lewandowski

Rabu, 8 Desember 2021 10:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Champions hingga Rabu (08/12/21). Sebastisen Haller berhasil menyalip Robert Lewandowski.

Sebastisen Haller tampil moncer di laga pamungkas Grup C kontra Sporting Lisbon. Pemain asal Prancis itu menyumbangkan satu gol yang mengantarkan Ajax Amsterdam menang 4-2 atas Sporting.

Sementara itu tiga gol Ajax lainnya dicetak oleh Antony, David Neres, dan Steven Berghuis. Untuk gol balasan Sporting dicetak oleh Nuno Santos dan Bruno Tabata.

Kini total perolehan gol Sebastisen Haller mencapai 10 gol. Jumlah tersebut melebih pundi-pundi gol milik Robert Lewandowski.

Sejauh ini Lewandowski baru mengemas sembilan gol di Liga Champions musim 2021-2022. Meski demikian, Sebastisen Haller belum bisa bernapas lega. Pasalnya jumlah gol pesaing terdekatnya masih bisa bertambah.

Robert Lewandowski bersama Bayern Munchen baru akan melakoni laga pamungkas Grup E melawan Barcelona pada, Kamis (09/12/21).

Sementara itu di peringkat ketiga ada Mohamed Salah dan Nkunku dengan perolehan tujuh gol. Gol teranyar Salah tercipta di laga pamungkas Grup B kontra AC Milan.