Bola Internasional

3 Kelemahan Kamboja yang Bisa Dimanfaatkan Indonesia di Laga Perdana Piala AFF 2020

Kamis, 9 Desember 2021 10:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PSSI
3 Kelemahan Kamboja yang Bisa Dimanfaatkan Indonesia di Laga Perdana Piala AFF 2020 Copyright: © PSSI
3 Kelemahan Kamboja yang Bisa Dimanfaatkan Indonesia di Laga Perdana Piala AFF 2020

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia akan menjalani laga perdananya di Piala AFF 2020 dengan menghadapi Kamboja. Berikut sederet kelemahan Angkor Warriors yang bisa dimanfaatkan tim Merah Putih.

Timnas Indonesia akan memulai kampanyenya di Piala AFF 2020 dengan menghadapi Kamboja di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (09/12/21) malam WIB.

Bagi Kamboja, laga melawan Timnas Indonesia akan menjadi laga keduanya di Piala AFF 2020. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya Angkor Warriors telah berhadapan dengan Malaysia.

Kamboja sendiri harus memulai perjalanannya lebih dulu ketimbang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 saat berhadapan dengan Malaysia, Senin (06/12/21).

Bisa dikatakan, Kamboja punya keuntungan lebih ketimbang Indonesia di mana Angkor Warriors secara mental lebih siap karena telah mencicipi intensitas di Piala AFF 2020.

Namun, Kamboja punya beberapa kelemahan seperti contohnya kelelahan akibat waktu istirahat yang hanya dua hari sebelum melawan Indonesia. Hal ini seperti yang diakui oleh pelatihnya, Keisuke Honda.

Selain alasan tersebut, Kamboja juga punya beberapa kelemahan lainnya yang bisa dimanfaatkan Timnas Indonesia untuk memulai kampanyenya di Piala AFF 2020 dengan raihan positif. Berikut rangkumannya.