Bola Internasional

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF: Ezra Walian Ujung Tombak

Kamis, 9 Desember 2021 19:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF: Ezra Walian Ujung Tombak. Copyright: © INDOSPORT
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF: Ezra Walian Ujung Tombak.

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain timnas Indonesia vs Kamboja di pertandingan Grup B Piala AFF 2020, di mana Ezra Walian dimainkan sebagai ujung tombak.

Seperti diketahui, pertandingan melawan Kamboja merupakan laga perdana timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Laga ini tersaji di Stadion Bishan, Singapura pada Kamis (09/12/21) pukul 19.30 WIB.

Kemudian bagi Kamboja, pertandinagan melawan timnas Indonesia menjadi duel kedua mereka di Piala AFF. Mereka ingin mencari poin pengganti setelah di laga perdana dihajar Malaysia dengan skor 1-3.

Pasukan Shin Tae-yong juga wajib meraih kemenangan. Apalagi musuh bebuyutan mereka yakni Malaysia baru saja meraih kemenangan 4-0 atas Laos pada sore tadi.

Tim redaksi berita olahraga INDOSPORT telah mendapatkan susunan pemain yang akan diturunkan melawan Kamboja. Shin Tae-yong terlihat menerapkan formasi 4-5-1.

Secara mengejutkan, ia memilih untuk mencadangkan Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan, dan memasang Ezra Walian sebagai ujung tombak di lini depan.

Di lini tengah sendiri diisi oleh lima pemain yakni Evan Dimas sebagai kapten, Rachmat Irianto menjadi gelandang bertahan, kemudian ada Witan Suleman, Ricky Kambuaya dan Irfan Jaya.

Untuk barisan belakang, Shin Tae-yong menaruh harapan kepada Asnawi Mangkualam, Ryuji Utomo, Alfeandra Dewangga Santosa dan Pratama Arhan. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Syahrul Trisna Fadila.

Untuk melihat susunan pemain timnas Indonesia melawan Kamboja di Grup B Piala AFF 2020, kalian bisa klik slide kedua berita ini.