Bola Internasional

Terpaksa Tunda Laga UEFA Conference League, Conte Sampaikan Pesan Emosional

Kamis, 9 Desember 2021 16:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Tottenham Hotspur
Antonio Conte resmi melatih Tottenham Copyright: © Tottenham Hotspur
Antonio Conte resmi melatih Tottenham

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyampaikan pesan emosional ketika terpaksa menunda laga kontra Rennes di ajang UEFA Conference League.

Tottenham Hotspur harusnya melakoni laga terakhir babak penyisihan grup UEFA Conference League melawan Rennes pada, Jumat (10/12/21).

Akan tetapi laga itu harus ditunda lantaran wabah virus corona melanda skuad Tottenham. Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa tujuh pemain dan empat staf Tottenham positif terpapar virus corona.

Setelah dilakukan tes PCR lebih lanjut, jumlah yang terpapar bertambah dua orang. Jadi kini ada 13 orang yang terpapar Covid-19 di tim Tottenham Hotspur.

Melihat kondisi tersebut, Antonio Conte pun langsung menyampaikan pesan emosional.

"Masalahnya adalah setiap hari di tim kita ada yang terpapar Covid-19. Orang-orang yang kemarin tidak positif hari ini positif. Saya pikir ini adalah masalah serius," ujar Conte dilansir dari Dailymail.

"Situasinya serius tetapi saya tidak tahu dan sangat disayangkan karena saya ingin berbicara tentang sepak bola tetapi sekarang berbicara tentang Covid, saya pikir ini tidak baik," sambungnya lagi.

Antonio Conte juga takut keluarga dari para pemain dan staf tim Tottenham Hotspur akan ikut terpapar.

"Ada situasi yang membuat saya sangat kesal, sangat kesal karena ini serius dan ada infeksi besar dan sekarang pasti kami sedikit takut karena besok kami tidak tahu apa yang terjadi," kata Conte.