Bursa Transfer

Bursa Transfer: Perebutan Franck Kessie Makin Panas, PSG Siapkan Senjata Ampuh

Kamis, 9 Desember 2021 15:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Paris Saint-Germain tengah berebut gelandang AC Milan Frank Kessie dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Paris Saint-Germain tengah berebut gelandang AC Milan Frank Kessie dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain saat ini tengah berebut Franck Kessie dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Namun, raksasa PSG menyiapkan senjata ampuh demi membajak gelandang AC Milan tersebut di bursa transfer musim panas.

Negosiasi kontrak baru Franck Kessie di AC Milan benar-benar tak bisa berlanjut. Menurut laporan di Italia, Rossoneri enggan menuruti syarat kenaikan gaji yang diajukan Kessie dan agennya.

Dengan demikian, pemain asal Pantai Gading ini kemungkinan akan menyusul mantan rekan setimnya, Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, yang hengkang dengan status bursa transfer.

Hal ini menjadi kabar bahagia bagi klub peminat Kessie. Real Madrid, Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain kini semakin saling sikut untuk mendapatkan jasa Kessie.

Dilansir dari Get Italian Football News, PSG bahkan siap melipatgandakan gaji Franck Kessir di Milan hingga tiga kali lipatnya demi membuju sang pemain merapat ke ibukota Paris.

Penawaran ini tentunya akan membuat Franck Kessie mempertimbangkan kepindahannya ke PSG, dan menolak minat Tottenham Hotspur yang juga sudah lama mengincar jasanya.

Selain itu, PSG sepertinya tak mau mengulangi kegagalannya yang sama ketika mereka kehilangan peluang merekrut Eduardo Camavinga. Saat itu,Camavinga meninggalkan Rennes dan memilih gabung Real Madrid.