Bursa Transfer

Termasuk Franck Kessie, 5 Pemain yang Bisa Tinggalkan AC Milan di Bursa Transfer Januari

Selasa, 16 November 2021 02:44 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Termasuk Franck Kessie, berikut 5 pemain yang berpotensi meninggalkan klub Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer musim dingin pada Januari nanti. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Termasuk Franck Kessie, berikut 5 pemain yang berpotensi meninggalkan klub Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer musim dingin pada Januari nanti.

INDOSPORT.COM – Termasuk Franck Kessie, berikut 5 pemain yang berpotensi meninggalkan klub Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer musim dingin pada Januari nanti.

AC Milan menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas lalu. Lebih dari 10 pemain diboyong ke San Siro baik sebagai pemain pinjaman maupun permanen.

Kehadiran para pemain itu mendongkrak penampilan Rossoneri. Hingga saat ini, pasukan Stefano Pioli bertengger di peringkat kedua Liga Italia dan menjadi salah satu tim yang belum menelan satu pun kekalahan.

Jelang bursa transfer musim dingin, AC Milan pun kembali sibuk. Tak hanya membidik sejumlah nama, Rossoneri juga berencana melakukan cuci gudang dengan menyingkirkan beberapa pemain.

Nama pertama dalam daftar ini adalah bek kanan Andrea Conti. Kontrak Andrea Conti akan habis akhir musim ini dan Football Italia menyebut Milan tengah mempertimbangkan untuk mengakhirinya lebih awal pada Januari nanti.

Sementara itu, nama kedua adalahh Samu Castillejo. Kalah bersaing dengan Alexis Saelemaekers di sektor sayap kanan, winger asal Spanyol itu menjadi incaran sejumlah klub di negara asalnya.

Tak hanya itu, Samu Castillejo belakangan ini juga dibidik oleh klub Liga Italia, Genoa, yang kini dilatih mantan penyerang Milan yakni Andriy Shevchenko.

Selain keduanya, Calciomercato menyebut Rossoneri juga tengah mempertimbangkan masa depan Matteo Gabbia dan Pietro Pellegri.

Matteo Gabbia menjadi pilihan terakhir di sektor bek tengah musim ini dan baru tampil 59 menit, alias 1 menit lebih sedikit dibandingkan Pellegri yang baru dipinjam dari Monaco musim panas lalu.