Bursa Transfer

Segera Diusir Halus AC Milan, Kessie Bakal Bernasib Seperti Donnarumma

Selasa, 16 November 2021 12:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
Nasib Franck Kessie tampaknya akan berakhir pahit seperti Gianluigi Donnarumma di bursa transfer  AC Milan berniat mengusirnya secara halus Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Nasib Franck Kessie tampaknya akan berakhir pahit seperti Gianluigi Donnarumma di bursa transfer AC Milan berniat mengusirnya secara halus

INDOSPORT.COM - Nasib Franck Kessie tampaknya akan berakhir pahit seperti Gianluigi Donnarumma. Pasalnya saat ini Raksasa Liga Italia, AC Milan sudah berniat mengusirnya secara halus dengan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer.

Kisah rumit antara Franck Kessie dengan AC Milan tampaknya menemui babak akhir setelah I Rossoneri siap mengikhlaskan pemain asal Pantai Gading itu.

Alih-alih menuruti permintaan gaji Kessie yang makin ngelunjak, AC Milan lebih memilih untuk mendaratkan gelandang anyar ke San Siro yang kualitasnya tak kalah mumpuni dengan Kessie namun lebih mudah diatur.

Diketahui jika eks Atalanta itu meminta bayaran setidaknya hingga 9 juta euro per musim sebagai syarat ia meneken perpanjangan kontrak anyar.

Angka tersebut jauh dari yang ditawarkan I Rossoneri, di mana Paolo Maldini sudah melayangkan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026, dengan gaji  6,5 juta euro.

Tak mau ambil pusing terus terlibat kisah rumit dengan Kessie, Maldini kini fokus untuk memboyong Renato Sanches. Transfer eks Bayern Munchen tersebut ternyata bakal mengulang tragedi Gianluigi Donnarumma yang diusir halus AC Milan di hari-hari terakhirnya berseragam Tim Merah Hitam.