Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Lazio vs Galatasaray

Jumat, 10 Desember 2021 02:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Liga Europa
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa antara Lazio vs Galatasaray, Jumat (10/12/21) dini hari WIB. Copyright: © Liga Europa
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa antara Lazio vs Galatasaray, Jumat (10/12/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan keenam atau terakhir di Grup E Liga Europa 2021-2022 antara Lazio vs Galatasaray.

Link live streaming Liga Europa antara Lazio vs Galatasaray bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut tersaji pada Jumat (10/12/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di Stadio Olimpico, Lazio mengusurng misi balas dendam. Di pertemuan pertama Liga Europa musim ini, pasukan Maurizio Sarri sempat kalah 0-1 saat bermain di markas Galatasaray.

Kemenangan dengan margin dua gol bakal membuat Lazio menggusur posisi Galatasaray di puncak klasemen Grup E dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa sebagai juara grup.

Sementara itu, Galatasaray hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos dengan status juara grup. Bila kalah dengan selisih dua gol, mereka bakal finis di posisi runner up dan wajib melewati babak play-off.

Seperti diketahui, tim sebagai juara grup akan langsung mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar. Peringkat kedua akan masuk babak play-off fase knockout.

Kemudian tim yang finis di peringkat ketiga akan ditransfer ke UEFA Conference League dan penghuni posisi empat atau juru kunci otomatis tersingkir.

Dengan adanya aturan tersebut, pertandingan Lazio vs Galatasaray diprediksi bakal berjalan sangat panas. Namun, Lazio lebih diuntungkan karena mereka belum pernah ada catatan kalah di laga kandang melawan klub-klub Turki.