Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Bochum vs Dortmund: Kesempatan Tempel Munchen

Jumat, 10 Desember 2021 19:22 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Borussia Dortmund berambisi untuk meraih kemenangan guna memangkas jarak dengan Bayern Munchen di klasemen Liga Jerman. Copyright: © INDOSPORT
Borussia Dortmund berambisi untuk meraih kemenangan guna memangkas jarak dengan Bayern Munchen di klasemen Liga Jerman.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund berambisi untuk meraih kemenangan guna memangkas jarak dengan Bayern Munchen di klasemen Liga Jerman. Berikut prediksi pertandingan kedua tim. 

Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-15 antara Bochum vs Borussia Dortmund di Stadion Vonovia Ruhrstadion, pada Sabtu (11/12/21) malam WIB.

Kedua tim sama-sama mengusung meraih kemenangan guna memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Bochum yang bertindak sebagai tuan rumah, saat ini bertengger di urutan ke-10 dengan 19 poin, hasil dari meraih 6 kemenangan, 1  kali imbang dan sudah7 kali menelan kekalahan.

Tambahan tiga poin akan mengangkat posisi mereka keurutan ke-6 atau masuk ke zona Eropa UEFA Conference League.

Sementara Dortmund, ingin meraih kemenangan agar bisa tetap menempel ketat Bayern Munchen sang pemuncak klasemen.

Saat ini kedua tim hanya berselisih empat angka di papan atas klasemen Bundesliga. Dortmund di urutan ke-2 dengan 30 poin sedangkan Munchen di urutan teratas dengan 34 poin.

Tambahan tiga poin akan memangkas jarak Dortmund dengan Munchen, serta menjaga kans untuk memenangkan gelar liga musim ini.

Akan tetapi Die Borussen harus waspada karena lawannya juga bisa tampil mengejutkan. Buktinya dalam empat pertandingan terakhir, mereka mampu meraih tiga kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Sedangkan Dortmund baru saja menelan kekalahan di laga terakhirnya di Bundesliga melawan Munchen dengan skor tipis 3-2.