Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Pekan Ini: Borussia Dortmund Cari Poin Pengganti

Jumat, 10 Desember 2021 10:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan lengkap Bundesliga Jerman musim 2021-2022 pekan ini, di mana Borussia Dortmund berniat untuk mencari poin pengganti. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan lengkap Bundesliga Jerman musim 2021-2022 pekan ini, di mana Borussia Dortmund berniat untuk mencari poin pengganti.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lengkap Bundesliga Jerman musim 2021-2022 pekan ini, di mana Borussia Dortmund berniat untuk mencari poin pengganti.

Kompetisi Bundesliga Jerman musim ini akan memasuki pekan ke-15 pada Sabtu (11/12/21) dini hari WIB. Borussia Dortmund ingin mencari poin pengganti usai kekalahan pada pekan lalu.

Bermain di markas sendiri, Erling Haaland dkk harus menelan pil pahit karena ditekuk Bayern Munchen dengan skor 2-3. Kekalahan itu membuat mereka kini terpaut empat poin dari Bayern Munchen yang bertengger di posisi puncak.

Pada pekan ini, Borussia Dortmund akan bersua tuan rumah VfL Bochum. Bukan laga mudah bagi mereka karena VfL Bochum pekan lalu sukses mempermalukan Augsburg dengan skor 3-2.

Namun, pasukan Marco Rose tetap diunggulkan meraih kemenangan setelah tengah pekan kemarin baru saja membantai Besiktas dengan skor 5-0 pada laga pamungkas Grup C Liga Champions.

Sementara itu, Bayern Munchen bakal menjamu Mainz 05 pada pekan ini. Robert Lewandowski dkk berhasrat ingin melanjutkan tren positif dan memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen Bundesliga Jerman.

Kemudian Bayer Leverkusen dijadwalkan bermain ke markas Eintracht Frankfurt. Tambahan tiga poin wajib diraih oleh Bayer Leverkusen demi bisa menggusur Borussia Dortmund dari posisi kedua.

Untuk melihat jadwal pertandingan lengkap Bundesliga Jerman pekan ke-15, kalian bisa klin halaman  kedua berita ini.