Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persija vs Bhayangkara FC, Adu Strategi 2 Pelatih Eropa

Jumat, 10 Desember 2021 22:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT
Prediksi Persija Jakarta vs Bhayangkara FC pada pekan ke-17 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12/21). Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persija Jakarta vs Bhayangkara FC pada pekan ke-17 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12/21).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12/21). Laga tersebut akan mempertontonkan kualitas taktik dan strategi dari dua pelatih Eropa dari kedua tim.

Persija dalam kondisi terbaik, setelah menang di dua laga beruntun. Macan Kemayoran juga bikin clean sheet, sehingga pemain dalam kepercayaan diri tinggi.

"Besok laga terakhir (putaran pertama),  kami butuh hasil bagus, kami mau lanjutkan hasil kemarin dan menang.  Kami tau Bhayangkara FC tim kuat dan lagi di posisi pertama, tapi kami siap," kata pelatih Persija, Angelo Alessio. 

Racikan taktik dan strategi Angelo dibutuhkan pada laga kontra Bhayangkara FC. Sebab, dia tak bisa memainkan empat bek andalan yakni Marco Motta, Novri Setiawan, Otavio Dutra dan Rezaldi Hehanusa.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyatakan sudah pelajari kekuatan dan kelemahan Persija. Catatan gemilang lawan di dua laga terakhir tak menyiutkan nyali The Guardian.

"Saya lihat pertandingan ke belakang lagi dan mungkin semua sudah tahu kekuatan dan kelemahan Persija. Jadi kami pilih fokus ke persiapan kami saja," buka Paul Munster.

"Yang pasti, Persija tim bagus dan kami juga sudah siap lawan Persija di pertandingan besok," imbuh pelatih berpaspor Irlandia Utara ini.

Prakiraan Pemain:

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Rio Fahmi, Maman Abdurrahman, Yann Motta, Tony Sucipto; Braif Fatari, Rohit Chand, Adrianus Dwiki; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osvaldo Haay

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho Raharjo; I Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama, Anderson Salles, Ruben Sanadi; Arthur Bonai, Muhammad Hargianto; Adam Alis, Wahyu Subo Seto, Dendi Sulistyawan; Ezechiel N’Douassel