Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persipura vs PSIS: Waspada Kebangkitan Mutiara Hitam

Jumat, 10 Desember 2021 19:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-17 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-17 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-17 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang.

Pertandingan Liga 1 antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang bakal tersaji di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (11/12/21) pukul 19.30 WIB.

Meski bersua tim yang bertengger di posisi ke-18 klasemen Liga 1, PSIS Semarang tidak boleh menganggap enteng. Pasalnya, Persipura Jayapura perlahan mulai menunjukan peningkatan performa.

Setelah memecat Jacksen F Tiago dan menunjuk Angel Alfredo Vera sebagai pelatih anyar, tim berjulukan Mutiara Hitam mampu meraih satu kali kemenangan dan sekali imbang dalam tiga laga terakhir.

Kemudian striker asing mereka yakni Yevhen Bokhashvili baru saja pecah telur dengan mencetak gol pertama pada musim ini ke gawang eks klubnya yakni PSS Sleman.

Pekan lalu, ia menjadi pahlawan Persipura dengan mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+1. Hal itu membuat Yevhen Bokhashvili mendapatkan semangat untuk bisa menambah pundi-pundi golnya.

Sementara itu, PSIS Semarang berniat untuk melanjutkan tren positif. Setelah dipermalukan PSS Sleman dengan skor 1-2, tim asuhan Imran Nahumarury langsung bangkit. Mereka pekan lalu sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Persita Tangerang.

Tiga gol tim berjulukan Mahesa Jenar dicetak oleh Bruno Silva dan brace dari Jonathan Cantillana. PSIS kini bertengger di posisi keenam klasemen Liga 1 dengan koleksi 27 poin dari 16 pertandingan.