Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Hadapi Lawan Sulit, PSIS Beda Nasib

Sabtu, 11 Desember 2021 09:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga 1 hari ini yang sudah memasuki pekan ke-17. Persija Jakarta akan menjamu lawan yang sulit, sementara itu PSIS Semarang beda nasib.

Liga 1 musim ini tinggal menyisakan dua laga lagi. Tim-tim akan mengerahkan segenap tenaga untuk memperbaiki posisinya di dalam klasemen sementara.

Hari ini Persija Jakarta akan menghadapi lawan yang sulit yakni Bhayangkara FC si pemuncak klasemen sementara. The Guardian, julukan Bhayangkara FC tercacat belum terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Catatan itu agaknya harus diwaspadai oleh Persija Jakarta. Sementara itu Persija sendiri kini masih kesulitan menembus papan atas Liga 1. Pasukan Angelo Alessio menduduki peringkat ke-8 dengan perolehan 24 poin.

Berbeda nasib dengan Persija Jakarta, PSIS Semarang justru akan menghadapi lawan yang kini performanya sedang kurang prima.

PSIS akan bertandang ke kandang Persipura Jayapura di Liga 1 pekan ke-17. Jonathan Cantillana dkk kini menduduki peringkat keenam dengan perolehan 27 poin.

Sedangkan Persipura Jayapura justru terjerembab di zona degradasi yakni peringkat ke-17. Satu lagi laga yang akan tersaji hari ini yakni Persela Lamongan vs PSS Sleman.