Top News

Top 5 News: Geger Kemenangan Timnas, Striker Spanyol Kenal Persib dan Persija

Sabtu, 11 Desember 2021 07:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© pssi
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia melawan Kamboja Copyright: © pssi
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia melawan Kamboja

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari lalu, mulai dari kemenangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang buat heboh hingga striker Spanyol yang kenal Persib dan Persija jauh sebelum gabung Liga 1.

Sepanjang hari lalu, berita seputar sepak bola khususnya Timnas Indonesia dan Liga 1 berhasil jadi yang terpopuler serta menarik banyak atensi para pembaca INDOSPORT.

Selain itu, kabar dari sepak bola internasional terutama soal bursa transfer juga mampu bertengger di daftar teratas berita terpopuler hari kemarin.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba mengulas lima berita terpopuler yang terangkum dalam top 5 news pada Sabtu (11/12/21):

Pernah Main di Eropa, Taisei Marukawa Sebut Liga 1 Bikin Capek
Taisei Marukawa adalah bintang anyar di Liga Indonesia. Meski baru berusia 24 tahun dan pertama kali bermain di Liga 1, tapi ia berhasil mencatatkan statistik yang fantastis.

Pernah main di Eropa, pemain asing andalan Persebaya Surabaya di Liga 1 2021 ini menyebutkan jika sepak bola Indonesia terlalu melelahkan.

6 Fakta di Luar Nalar Usai Timnas Indonesia Bungkam Kamboja di Piala AFF 2020
Timnas Indonesia berhasil melewati laga perdana Grup B Piala AFF 2020 dengan kemenangan saat berjumpa Kamboja di Stadion Bishan, Singapura, pada Kamis (09/12/21) malam WIB.

Sejumlah fakta menarik lahir usai Timnas Indonesia membungkam perlawanan Kamboja dengan skor 4-2 di laga kemarin.