Bola Internasional

Jadwal Piala AFF Hari Ini, Filipina dan Thailand Siap Tunjukkan Taji

Sabtu, 11 Desember 2021 08:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo Piala AFF 2020 Copyright: © INDOSPORT
Logo Piala AFF 2020

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Piala AFF 2020 hari ini yang sudah memasuki matchday ketiga babak penyisihan grup. Filipina dan Thailand siap tunjukkan taji.

Babak penyisihan grup Piala AFF 2020 sudah memasuki matchday ketiga. Persaingan di tiap grup pun terasa semakin sengit demi merebut tiket lolos ke babak selanjutnya.

Hari ini ada dua pertandingan dari Grup A yang akan tersaji untuk mengawali matchday ketiga. Kedua pertandingan yang dimaksud adalah Timor-Leste vs Filipina dan Thailand vs Myanmar.

Laga tersebut akan dilangsungkan di Singapura National Stadium. Pertandingan Timor-Leste vs Filipina digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Pasalnya kedua tim kini bersaing ketat dalam klasemen sementara Grup A. Filipina menduduki peringkat ke-4, sedangkan Timor-Leste mengekor tepat di belakangnya.

Sejauh ini kedua tim masih belum mengemas poin sama sekali. Keadaan itu membuat Timor-Leste dan Filipina haus kemenangan. Mereka akan tampil habis-habisan demi mencicipi kemenangan perdana di fase grup Piala AFF 2020.