Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar The Next Kaka, Pengganti Dybala di Juventus

Sabtu, 11 Desember 2021 06:28 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi para pemain AC Milan pasca Alessio Romagnoli mencetak gol ke gawang Sassuolo (28/11/21). Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi para pemain AC Milan pasca Alessio Romagnoli mencetak gol ke gawang Sassuolo (28/11/21).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari AC Milan yang bakal boyong The Next Kaka hingga Juventus coba cari pengganti Dybala.

Pada rumor transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, AC Milan yang sedang mematangkan diri menyambut paruh kedua Liga Italia terus dikabarkan bakal memboyong pemain baru.

Salah satunya adalah Luiz Henrique. Rising star 20 tahun milik Fluminense tersebut kabarnya akan digunakan mengisi kuota pemain non Uni Eropa AC Milan musim ini yang masih tersisa.

Luiz Henrique adalah pemain yang cukup versatile untuk ukuran seusianya. Berposisi asli sebagai winger kanan dengan kaki kidalnya, sang youngster juga fasih memainkan peran winger kiri dan juga penyerang tengah.

Layaknya pemain berkebangsaan Brasil lainnya, Henrique juga dianugerahi teknik dan flair di atas rata-rata.

Ia bahkan dianggap sebagai gabungan dari Ricardo Kaka dan Rivaldo, dua nama besar yang pernah berbaju AC Milan, dari segi permainan.

Duo direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport sudah siap terbang ke Brasil demi Luiz Henrique.

Saat bursa transfer Eropa sudah kembali dibuka awal tahun depan, sang wonderkid diharapkan sudah tiba di Liga Italia.

Selain AC Milan, terdapat beberapa rumor transfer lain dari tim-tim Eropa sepanjang hari lalu. Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum:

Bayern Munchen
Bayern Munchen rupanya dalam beberapa tahun terakhir memandang Inter Milan sebagai klub yang punya prospek untuk digembosi saat bursa transfer tiba.

Akan tetapi, sampai saat ini tidak ada transfer mayor yang melibatkan kedua klub.

Rupanya Inter punya 'orang dalam' di jajaran petinggi Bayern yang mencegah terjadinya transfer besar. Ia adalah Karl-Heinz Rummenigge, yang pernah punya posisi di direksi Allianz Arena.

Liverpool
Gelandang Leeds United, Kalvin Phillips, dikabarkan ingin menyebrang ke klub Liga Inggris lain saat bursa transfer musim dingin 2022 tiba. Meski memiliki banyak tawaran namun Liverpool kemungkinan adalah destinasi impiannya.

Dilaporkan dari The Sun, Phillips merasa jika waktunya di Leeds sudah cukup lama. Sejak 2010 ia sudah berada di The Whites sebagai pemain akademi dan kini butuh tantangan baru.