Liga Italia

Inter Milan Dapat Kabar Gembira Jelang Kontra Cagliari di Liga Italia

Jumat, 10 Desember 2021 20:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Inter Milan siap menyambut pulihnya kembali Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia, dan Aleksandar Kolarov jelang duel Liga Italia versus Cagliari di Giuseppe Meazza. Copyright: © INDOSPORT
Inter Milan siap menyambut pulihnya kembali Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia, dan Aleksandar Kolarov jelang duel Liga Italia versus Cagliari di Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan lanjutan Liga Italia 2021/2022 melawan Cagliari pada Senin (13/12/21) mendatang Inter Milan mendapat info positif. Sejumlah pemain bertahan mereka sudah siap merumput lagi usai pulih dari cedera.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menunjukkan jika Stefan de Vrij adalah salah satu pemain yang paling dinantikan untuk comeback. Defender asal Belanda tersebut sudah absen selama satu bulan setelah cedera yang ia dapat bersama negaranya di jeda internasional.

Saat harus menepi, enam laga kompetitif Inter harus dilewatkan oleh De Vrij. Beruntung Il Nerazzurri masih bisa bertahan dengan mengumpulkan lima kemenangan dan hanya sekali kalah.

Andrea Ranocchia juga sudah menunjukkan perkembangan dari masalah hamstring. Bek sentral 33 tahun itu memang hanya seorang pelapis dengan baru tampil lima kali musim ini di semua ajang namun keberadaannya tetap dibutuhkan.

Sama halnya dengan Aleksandar Kolarov. Walau sama sekali belum diberi kesempatan untuk menjadi starter oleh manajer Simone Inzaghi namun pria 36 tahun itu tetap dibutuhkan agar menjaga persaingan internal dalam skuat Inter tetap kompetitif.

Kini Kolarov sudah pulih kembali dari cedera otot. Penggawa berpaspor Serbia itu bisa jadi salah satu kandidat pengisi lubang di area kanan pertahanan tim.

Duo bek sayap kanan, Matteo Darmian dan Denzel Dumfries, sebenarnya sudah mulai membaik namun sepertinya masih harus diparkir saat Cagliari berkunjung ke Giuseppe Meazza. Federico Dimarco yang notabene adalah bek kiri kemungkinan akan jadi serep keduanya nanti.