Liga Champions

Liga Champions: Sakit Hati, Kapten Inter Milan Sebut Timnya Lebih Baik dari Real Madrid

Kamis, 9 Desember 2021 06:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Samir Handanovic Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Samir Handanovic

INDOSPORT.COM - Kapten Inter Milan, Samir Handanovic menyebut Real Madrid tak lebih hebat dari timnya menyusul kekalahan yang diderita di Liga Champions.

Bertanding di stadion Santiago Bernabeu, tuan rumah Real Madrid yang telah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, harus menjamu Inter Milan yang juga sudah lolos untuk perebutan puncak klasemen Grup D Liga Champions.

Menurunkan trio Rodrygo, Luka Jovic dan Vinicius Junior sebagai ujung tombak, Real Madrid bermain cukup sabar sepanjang babak pertama dan lebih banyak mengandalkan counter attack untuk menyerang.

Sementara di tim tamu, Inter Milan yang belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir langsung tampil dengan skuat terbaik termasuk duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko.

Namun tim tamu harus mengakui keunggulan dari Real Madrid. Inter Milan kalah 0-2.

Walaupun harus pulang dengan kekalahan dan jadi runner up grup D Liga Champions, kapten Inter Milan, Samir Handanovic merasa Inter Milan sudah tampil bagus.

Dilansir dari SportMediaSet, Handanovic mengaku sudah puas dengan hasil penyisihan grup namun masih merasa kesal karena tidak bisa menang melawan Real Madrid di laga terakhir grup D.

Bahkan kiper senior itu menyebut bahwa Real Madrid tak lebih hebat dari Inter Milan, karena Nerrazuri tampil lebih bagus tapi kurang mendapat keberuntungan.

“Pada akhirnya mereka menang 2-0, itu adalah pertandingan yang bagus, tetapi itu mengajarkan kami bahwa kami harus klinis dan memanfaatkan apa yang diberikan kepada kami,” kata Handanovic.

“Saya puas dengan kualifikasi, yang merupakan target kami. Tapi saya tidak puas dengan pertandingan ini karena, bagi saya, Real Madrid tidak lebih baik dari kami.” Pungkas Handanovic.