Bursa Transfer

Rencana PSG di Bursa Transfer Bikin 3 Raksasa Liga Italia Ini Untung

Selasa, 7 Desember 2021 00:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© PSG
Rencana Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer mendatang dikabarkan bakal membuat tiga raksasa Liga Italia ini ketiban durian runtuh. Copyright: © PSG
Rencana Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer mendatang dikabarkan bakal membuat tiga raksasa Liga Italia ini ketiban durian runtuh.

INDOSPORT.COM – Rencana Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer mendatang dikabarkan bakal membuat tiga raksasa Liga Italia ini ketiban durian runtuh.

Ketiga raksasa Liga Italia yang bisa ketiban durian runtuh imbas dari rencana PSG di bursa transfer mendatang adalah AC Milan, Inter Milan, dan Juventus.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan, Inter Milan, dan Juventus bakal mendapatkan keuntungan dari rencana PSG untuk melego lima penggawanya.

Mauro Icardi, Rafinha, Layvin Kurzawa, Thilo Kehrer, dan Leandro Paredes adalah lima nama pemain yang ingin didepak PSG di bursa transfer mendatang.

Kelima nama di atas bisa menjadi opsi bagi AC Milan, Inter Milan, dan Juventus mengingat ketiga raksasa Liga Italia itu dikabarkan ingin memperkuat skuatnya jelang dibukanya bursa transfer bulan Januari.

Khusus untuk Icardi, namanya telah santer dikabarkan bakal hengkang dari PSG dan kembali ke Liga Italia sejak bursa transfer musim panas kemarin.