Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini, Ada Big Match Real Madrid vs Atletico Madrid

Minggu, 12 Desember 2021 09:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol pekan ke-17 hari ini, Minggu (12/12/21). Ada big match antara Real Madrid vs Atletico Madrid.

Kompetisi Liga Spanyol musim ini sudah separuh jalan. Persaingan pun terasa semakin sengit. Hari ini dan Senin (13/12/21) dini hari ada empat pertandingan seru yang akan tersaji.

Salah satu big match yang dinanti adalah laga bertajuk derbu antara Real Madrid vs Atletico Madrid. Duel ini digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit pasalnya kedua tim saat ini sama-sama menghuni papan atas.

Real Madrid bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 39 poin. Sementara itu Atletico Madrid terpaut tiga peringkat di bawahnya dengan raihan 29 poin.

Atletico harus bisa menumbangkan Real Madrid jika tak mau terlempar dari empat besar Liga Spanyol. Selain itu ada juga laga Barcelona vs Osasuna. Blaugrana hingga kini masih kesulitan untuk menembus papan atas.

Sementara itu Osasuna pun masih tercecer di peringkat ke-11 dengan raihan 21 poin. Satu lagi laga seru yang layak dinanti adalah Rayo Vallecano vs Villarreal.