Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Ada Duel Sengit Crystal Palace vs Everton

Minggu, 12 Desember 2021 08:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-16, Minggu (12/12/21). Ada duel sengit antara Crystal Palace vs Everton.

Liga Inggris musim ini sudah separuh jalan. Persaingan pun terasa semakin sengit. Hari ini akan ada tiga laga seru yang tersaji. Pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris hari ini dibuka dengan Burnley vs West Ham United.

West Ham kini menghuni papan atas klasemen Liga Inggris yakni peringkat ke-4 dengan perolehan 27 poin. Sedangkan Burnley justru tercecer hingga terjerembab di zona degradasi yakni ranking ke-18.

Tim berjuluk The Clarets itu baru mengemas 10 poin dari 14 laga yang telah dilakoni. Kali ini West Ham United wajib meraih kemenangan agar tidak terlembar dari papan atas Liga Inggris.

Laga kedua yang akan tersaji hari ini yaitu Leicester City vs Newcastle United. Newcastle saat ini sedang haus kemennangan agar dapat keluar dari zona degradasi.

Akan tetapi lawan yang akan mereka hadapi kali ini tidaklah mudah. Leicester City adalah tim yang lebih unggul dari segi peringkat dalam klasemen sementara Liga Inggris.