Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Jual Lautaro Martinez, Bek Chelsea ke AC Milan

Minggu, 12 Desember 2021 07:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Inter Milan yang bakal lepas Lautaro Martinez hingga bek tangguh Chelsea gabung AC Milan.

Pada rumor transfer kemarin, Inter Milan jadi salah satu tim yang paling disorot lantaran rencana mereka bakal menjual sang mesin gol, Lautaro Martinez.

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport, sosok Giacomo Raspadori dikabarkan telah jadi buruan utama Inter Milan untuk mengisi slot gelandang serang atau striker kedua Nerazzurri.

Pasalnya, pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap memiliki potensi serta gaya main yang serupa dengan Lautaro Martinez dan cocok untuk mendampingi Edin Dzeko.

Selain itu, harga serta gaji yang jauh lebih murah juga menjadi alasan utama mengapa Inter Milan ingin mendatangkan Giacomo Raspadori dan menjual Lautaro Martinez.

Lebih lanjut dijelaskan, hasil dana penjualan Lautaro Martinez nanti bakal dialokasikan untuk menutupi sebagian hutang Inter Milan yang memang masih menumpuk.

Selain Inter Milan, berikut INDOSPORT rangkum rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu:

Manchester United
Ralf Rangnick akhirnya mengumumkan masa depan Paul Pogba. Pelatih berusia 63 tahun tersebut mengirim sinyal akan membiarkan Pogba angkat kaki dari Old Trafford.

Eks RB Leipzig tersebut menyampaikan seandainya Pogba sudah tak betah di Old Trafford, ia tak akan menghalang-halangi Pogba untuk hengkang.

Rangnick pun menegaskan jika ia hanya ingin melatih pemain yang punya ambisi bersama Manchester United.

Saya tidak akan mengatakan dia tidak layak dipertahankan tetapi, tentu saja, para pemain harus ingin bermain dan bertahan untuk klub sebesar Manchester United,” kata Rangnick melansir dari Manchester Evening News.