Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Milan dan Juventus Apes, Fiorentina Pesta Gol

Minggu, 12 Desember 2021 05:54 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Hasil Liga Italia: Milan dan Juventus Apes, Fiorentina Pesta Gol Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Hasil Liga Italia: Milan dan Juventus Apes, Fiorentina Pesta Gol

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia hingga Minggu (12/12/21) dini hari WIB, di mana AC Milan dan Juventus gagal raih kemenangan sementara Fiorentina sukses pesta gol.

Dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Italia malam tadi, terdapat lima partai sengit yang baru saja tersaji dan hadirkan beberapa kejutan.

Kejutan yang paling menarik terjadi dalam partai dua raksasa Liga Italia yakni Juventus kontra Venezia, serta AC Milan yang menghadapi Udinese.

Bertanding di Pier Luigi Penzo Stadium, tuan rumah Venezia yang berstatus tim promosi secara mengejutkan mampu menahan imbang Juventus dengan skor 1-1.

Sempat tertinggal lewat gol Alvaro Morata di menit ke-32’, Venezia berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan Mattia Aramu pada babak kedua.

Sementara di pertandingan lain, AC Milan yang merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Italia kembali gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang Udinese.

Berbeda dengan laga Juventus, dalam pertandingan AC Milan yang berlangsung di stadion Friuli tersebut, skuat Rossoneri harus lebih dulu tertinggal lewat lesakkan Beto menit 17’.

AC Milan akhirnya baru bisa menyamakan kedudukan di masa injury time babak kedua melalui tendangan akrobatik Zlatan Ibrahimovic. Laga pun usai dengan skor 1-1.

Selain dua laga diatas, berikut INDOSPORT rangkum rekap hasil Liga Italia hingga Minggu (12/12/21):