Liga Italia

Alarm Buat Pioli! Pemain Udinese yang Jadi Momok AC Milan Siap Comeback

Sabtu, 11 Desember 2021 12:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan patut waspada jelang bertamu ke Stadion Friuli markas Udinese Minggu (12/12/21) dini hari WIB nanti. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan patut waspada jelang bertamu ke Stadion Friuli markas Udinese Minggu (12/12/21) dini hari WIB nanti.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan patut waspada jelang bertamu ke Stadion Friuli markas Udinese Minggu (12/12/21) dini hari. Pasalnya, sosok yang jadi momok menakutkan  I Rossoneri telah kembali dari cedera.

AC Milan bakal tampil mati-matian saat memainkan lawatannya ke markas Udinese. Selain demi misi mempertahankan capolista, anak asuh Stefano Piolo juga mencari pelampiasan usai tersingkir di Liga Champions.

Sakit hati berupa kekalahan atas Liverpool di San Siro tengah pekan lalu membuat AC Milan bakal membayar kegagalan dengan menjungkalkan tuan rumah.

Kans AC Milan untuk memastikan kemenangan di Stadion Friuli terbilang gampang-gampang susah. Bagaimana tidak, meski I Rossoneri lebih diunggulkan namun Udinese acapkali sukses meredam kekuatan tim-tim mapan.

Atalanta serta Lazio adalah contohnya. Kedua tim tersebut harus berdarah-darah untuk sekadar mencuri satu poin dari Udinese. Fakta tersebut agaknya perlu jadi bahan pertimbangan Stefano Pioli untuk lebih hati-hati dengan tuan rumah.

Di samping itu, sosok pemain Il Zebrette yang musim lalu menjadi mimpi buruk bagi AC Milan telah comeback dan siap melukai I Rossoneri.