Liga Indonesia

Liga 1: Persita Belum Coret Alex Goncalves Meski Terlibat Kasus Pelik

Minggu, 12 Desember 2021 15:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persita Tangerang
Alex Goncalves resmi berlabuh ke Persita Tangerang. Copyright: © Media Persita Tangerang
Alex Goncalves resmi berlabuh ke Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang memastikan bahwa Alex Goncalves masih menjadi bagian tim, meski tak bisa dimainkan dalam beberapa laga Liga 1 2021-2022. Striker asal Brasil itu idtak diputus kontrak setelah cekcok dengan klub lamanya, Tira-Persikabo. 

Alex absen dalam 11 pertandingan Liga 1 2021-2022 terakhir karena masalah visa dan sengketa gaji musim 2020 dengan Tira-Persikabo. 

Masalah tersebut bahkan sudah sampai ke FIFA dan terakhir ada laporan ke pihak kepolisian oleh Persikabo yang menilai Alex mencemarkan nama baik klub. 

Meski merugi karena tidak bisa memainkan Alex Goncalves, manajemen Persita Tangerang menjelaskan masih terikat kontrak hingga saat ini. Hanya saja, belum ada jawaban pasti soal masa depan sang striker di putaran kedua Liga 1 2021-2022. 

"Alex saat ini masih resmi tercatat sebagai pemain Persita, tapi tidak bisa dimainkan selama kasusnya dengan mantan klub belum tuntas," cetus media officer Yetta Angelina meneruskan jawaban manajemen Persita. 

Masalah Alex Goncalves vs Tira-Persikabo bahkan sampai mengundang perhatian Presiden Brasil, Jair Bolsonaro. Disebutkan, eks Persela Lamongan itu akan dideportasi pada 13 Desember lantaran paspor dan visanya sudah kedaluarsa.