Bola Internasional

Top Skor Piala AFF 2020: Evan Dimas Ramaikan Perburuan

Minggu, 12 Desember 2021 23:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Herry Ibrahim
Mesin gol Malaysia jebolan Liga Portugal, Safawi Rasid, memimpin perburuan gelar top skor Piala AFF 2020, bersaing dengan Evan Dimas dan enam pemain lain. Copyright: © Herry Ibrahim
Mesin gol Malaysia jebolan Liga Portugal, Safawi Rasid, memimpin perburuan gelar top skor Piala AFF 2020, bersaing dengan Evan Dimas dan enam pemain lain.

INDOSPORT.COM – Mesin gol Malaysia jebolan Liga Portugal, Safawi Rasid, untuk sementara memimpin perburuan gelar top skor Piala AFF 2020, bersaing dengan Evan Dimas dan enam pemain lain.

Evan Dimas berhasil meramaikan perburuan top skor Piala AFF 2020 usai mencetak satu gol untuk timnas Indonesia di laga kontra Laos pada matchday ketiga, Minggu (12/12/21).

Satu gol yang dicetak oleh Evan Dimas sudah cukup untuk membuat namanya bertengger dalam bursa top skor Piala AFF 2020.

Bersaing dengan Safawi Rasid, mesin gol milik Malaysia, yang sementara ini memimpin di urutan teratas daftar top skor Piala AFF 2020.

Hattrick yang dicetak oleh Rasid pada laga kedua Malaysia di Piala AFF 2020 berhasil mengantarkan striker yang sempat merumput di Eropa itu untuk berada di urutan teratas daftar top skor sementara.

Evan Dimas bersaing ketat dengan tujuh pemain lain, termasuk dengan bomber muda Singapura, Ikhsan Fandi, yang sempat mencuri perhatian media Amerika Serikat usai penampilan impresifnya di laga perdana Piala AFF 2020.