Liga Champions

Hasil Drawing Ulang Babak 16 Besar Liga Champions: PSG Tantang Real Madrid

Senin, 13 Desember 2021 21:38 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Hasil Drawing Ulang Babak 16 Besar Liga Champions: PSG Tantang Real Madrid! Copyright: © INDOSPORT
Hasil Drawing Ulang Babak 16 Besar Liga Champions: PSG Tantang Real Madrid!

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil drawing ulang babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Pengundian kembali membuat banyak perubahan yang tercipta dan kini Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG) dianggap sebagai partai terakbar di ronde pertama fase gugur musim ini.

Sebelum undian ulang PSG dipasangkan dengan Manchester United sementara Real Madrid bersua Benfica. Pertandingan ini tidak dipungkiri dapat dilabeli sebagai final kepagian untuk Liga Champions.

Manchester United dan Atletico Madrid akhirnya berjodoh setelah kedua tim dianggap sebagai korban dari eror drawing sebelumnya. Cukup menarik untuk menyaksikan kiprah dua kesebelasan yang dianggap sebagai kuda hitam di 2021/2022.

Di luar Real Madrid vs PSG dan Manchester United vs Atletico Madrid, tim-tim favorit lain mendapat lawan yang notabene lebih mudah. Sebut saja Bayern Munchen yang kini bersua RB Salzburg setelah sebelumnya mendapat Atletico.

Manchester City pun diprediksi tidak akan kesulitan melewati hadangan jawara Portugal, Sporting Lisbon. Liverpool juga demikian. Walau Inter Milan tidak bisa dianggap remeh namun sang wakil Inggris masih tetap diunggulkan.

Sisa undian lain adalah Juventus vs Villarreal, Benfica vs Ajax Amsterdam, dan Chelsea vs Lille. Partai terakhir adalah satu-satunya yang tidak mengalami perubahan setelah drawing ulang dilaksanakan.

Berikut ini adalah hasil lengkap drawing babak 16 besar Liga Champions 2021/2022: