Liga Champions

Liga Champions: Man United Jumpa PSG di 16 Besar, Begini Pesan Cavani

Senin, 13 Desember 2021 19:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Manchester United dipastikan berjumpa dengan lawan berat Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Edinson Cavani pun menyampaikan pesannya untuk skuat Setan Merah.

Drawing babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 selesai digelar pada Senin (13/12/21) oleh UEFA. Hasilnya banyak terjadi partai bertajuk big match untuk ronde pertama fase gugur musim ini.

Manchester United dipertemukan dengan finalis Liga Champions musim lalu, Paris Saint-Germain. Duel ini juga diprediksi panas karena Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi juga akan berjumpa di lapangan.

Menanggapi hasil drawing tersebut,  penyerang Manchester United, Edinson Cavani yang merupakan mantan pemain PSG meminta agar rekan-rekannya bermain tanpa rasa takut.

Pasalnya, Setan Merah sudah mencapai target setelah terakhir kali berada di tahap ini pada musim 2018-2019, di mana saat itu mereka mengalahkan PSG di Parc des Princes.

 “Ya, ini adalah tugas yang dilakukan dengan sangat baik,” kata Cavani, dilansir dari Manchester Evening News.

“Meskipun Liga Champions jadi kompetisi yang sulit, dan kadang-kadang segalanya jadi lebih sulit atau hasilnya bisa berbeda sama sekali.”

“Tetapi kemudian sebagai hasil dari kerja keras dan obsesi nyata untuk mencapai target utama kami, yaitu lolos ke 16 besar,” lanjutnya.

Berbeda dengan pertemuan dua tahun lalu, Man United dan PSG akan bertemu kembali dengan komposisi pemain yang sama kuat di musim ini.

Man United bakal diperkuat Ronaldo dan sejumlah striker muda berkualitas, sedangkan Messi akan jadi ujung tombak PSG bersama Kylian Mbappe.