Liga Indonesia

Liga 1: Belum Lawan Persiraja, Pelatih PSM Dibuat Bahagia oleh Skuatnya

Senin, 13 Desember 2021 11:46 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Caretaker klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batolla Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Caretaker klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batolla

INDOSPORT.COM - Belum juga menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Syamsuddin Batola selaku caretaker pelatih PSM Makassar telah dibuat bahagia oleh anak didiknya.

Palang pintu andalan klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan era 2000-an ini rupanya sangat sumringah dengan sikap Wiljan Pluim dkk. yang bertekad memutus puasa kemenangan.

“Semua tahu, kami belum sekalipun menang di seri keempat. Dengan kerja keras dan semangat, kami siap untuk menenangi laga besok,” ungkap kiper PSM Makassar, Hilmansyah, dalam sesi pre match press conference, Minggu (12/12/21).

Apa yang diungkapkan oleh penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut pun menghadirkan optimisme bagi Syamsuddin Batola untuk meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh.

“Yah, seperti yang dikatakan Hilmansyah tadi bahwa semua teman-temannya ingin menang. Itulah yang sangat saya harapkan,” tutur pria berusia 56 tahun ini kepada awak media olahraga.

Sebagaimana diketahui, PSM Makassar tak pernah meraih tiga poin dalam enam laga terakhirnya (3 seri dan 3 kalah) sebelum menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 2021/22.