Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Lepas Ter Stegen, Milan Tikung Buruan Chelsea

Senin, 13 Desember 2021 07:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Senin (13/12/21), mulai dari Barcelona yang berniat melepas Ter Stegen hingga AC Milan siap tikung buruan Chelsea.

Sepanjang hari lalu, Barcelona jadi salah satu tim yang memanaskan rumor transfer lantaran isu manajemen klub yang akan melepas kiper utama mereka, Marc-André ter Stegen.

Kendati kokoh berada di bawah mistar, namun belakangan ini penampilan Ter Stegen mulai disorot. Termasuk saat gawangnya jadi lumbung gol Bayern Munchen di Liga Champions tengah pekan lalu.

Kondisi tersebut rupanya jadi bahan evaluasi Xavi Hernandez. Menurut rumor yang beredar, nama Ter Stegen masuk dalam daftar jual Tim Catalan.

Tak butuh waktu lama, Barcelona langsung mengantongi nama kiper yang jadi momok David de Gea untuk menjadi pengganti Marc-Andre ter Stegen.

Menurut sebuah laporan dari outlet Catalan El Nacional, sosok yang dimaksud adalah Unai Simon. Kiper berusia 24 tahun tersebut dipertimbangkan Barcelona untuk jadi pengganti Marc-Andre ter Stegen.

Selain dari Barcelona, berikut INDOSPORT rangkum rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu:

Juventus
Raksasa Liga Italia, Juventus berniat mendatangkan bomber anyar menyusul mandulnya lini depan Si Nyonya Tua musim ini.

Hal tersebut dibocorkan oleh Calciomercato.it. Menurut media terkemuka asal Italia itu, Juventus menargetkan Gabriel Jesus untuk mengatasi kemandulan lini depan Si Nyonya Tua musim ini.

Bukan tanpa sebab mengapa bomber berdarah Brasil tersebut jadi target nomor satu Juventus. Pasalnya saat ini Gabriel Jesus masih tergolong gacor kendati ia bukan tergolong striker murni.

Liverpool
Raksasa Liga Inggris, Liverpool siap menggebrak bursa transfer. Setelah Paulo Dybala, kini The Reds dikaitkan dengan penandatanganan pemain top lain yakni Frenkie de Jong.

Menurut Sport, Liverpool siap saling sikut dengan Bayern Munchen untuk menggoda Frenkie de Jong angkat kaki dari Camp Nou.

Kedatangan gelandang berusia 24 tahun tersebut diproyeksikan untuk menggantikan James Milner, Jordan Henderson dan Thiago Alcantara yang sudah memasuki usia 30an.