Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Keran Gol Lancar, Karim Benzema Tak Tertandingi

Senin, 13 Desember 2021 09:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS/Juan Medina
Aksi Karim Benzema di laga Real Madrid vs Osasuna (28/10/21). Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Aksi Karim Benzema di laga Real Madrid vs Osasuna (28/10/21).

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Spanyol hingga pekan ke-17 hari ini, Senin (13/12/21). Striker Real Madrid, Karim Benzema semakin tak tertandingi.

Karim Benzema tampil moncer dalam laga kontra Atletico Madrid. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menang dengan skor 2-0.

Gol kemenangan tim berjuluk Los Blancos tersebut dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-16 dan Marco Asensio di menit ke-57.

Dengan demikian, pundi-pundi gol Benzema kini bertambah menjadi 13. Pemain asal Prancis itu semakin tak tertandingi di puncak daftar top skor Liga Spanyol.

Kini Ia terpaut tiga gol dari pesaing terdekatnya yang merupakan rekan setim di Real Madrid yakni Vinicius Junior.

Keran gol Junior di pekan ke-17 ini sedang mampet, ia gagal menambah koleksi golnya. Kini pundi-pundi gol pemain berusia 21 tahun itu disaingi oleh Pemain Real Betis, Juanmi.

Juanmi turut mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 yang dikecap Real Betis atas Real Sociedad. Sementara itu tiga gol kemenangan Betis lainnya dicetak oleh Alex Moreno (14', 79'), dan Nabil Fekir (66').

Di peringkat keempat ada Raul De Tomas (Espanyol), Jose Luis Mato Sanmartin (Deportivo Alaves), dan Memphis Depay (FC Barcelona). Keempat pemain itu berhasil mengumpulkan delapan gol sejauh ini.