Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Awas Salah! Ronaldo Mulai Mendekat

Senin, 13 Desember 2021 08:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Cziborra
Berikut top skor Liga Inggris 2021/22 hingga Senin (13/12/21), dimana bomber Liverpool Mohamed Salah masih kokoh di puncak dengan torehan 14 golnya. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Berikut top skor Liga Inggris 2021/22 hingga Senin (13/12/21), dimana bomber Liverpool Mohamed Salah masih kokoh di puncak dengan torehan 14 golnya.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor Liga Inggris 2021/22 hingga Senin (13/12/21), dimana bomber Liverpool Mohamed Salah masih kokoh di puncak dengan torehan 14 golnya.

Kokohnya Mo Salah di daftar pemain tersubur lantaran para pesaing terdekatnya absen mencetak gol di pekan ke-16 Liga Inggris 2021/22.

Jamie Vardy misalnya. Kendati Leicester City menang telak 4-0 atas Newcastle United, namun Vardy gagal menambah pundi-pundi golnya. Bomber The The Lions tersebut juga absen saat The Foxes membungkam The Magpies.

Bukan sekali ini saja Vardy tak dilibatkan Brendan Rodgers dalam partai yang dilakoni Leicester City, di pekan sebelumnya saat bersua Aston Villa, Vardy juga tak tampil starter dan hanya turun sebagai pemain pengganti.

Kondisi tersebut makin membuat nyaman Mohamed Salah untuk memuncaki daftar pemain tersubur di kompetisi tertinggi Ratu Elizabeth.

Kendati Vardy mulai kehilangan taringnya, namun Mo Salah tak patut jemawa. Pasalnya para pemain lain kini sudah pasang kuda-kuda untuk mengusik ketenangan Mo Salah.

Emmanuel Dennis yang sebelumnya tak diperhitungkan kini malah mulai merangsek ke posisi keempat dengan torehan 7 golnya.

Selain Dennis, ancaman nyata bagi Mo Salah adalah Cristiano Ronaldo. Megabintang Manchester United tersebut perlahan tapi pasti mulai mendekati Mo Salah.

Usai mencetak gol via titik putih saat Setan Merah bentrok dengan Norwich City, Ronaldo kini menampah pundi-pundi golnya menjadi 7.

Nama Ronaldo kini berjejer dengan para pesaing Mo Salah seperti Sadio Mane, Bernardo Silva , Emmanuel Dennis dan Raphinha.

Adapun bomber andalan Tottenham Hotspur, Son Heung-Min punya kesempatan untuk menyodok. Dengan The Lilywhites yang masih menyimpan 2 pertandingan ketimbang tim-tim lain, bukan tidak mungkin Son bakal langsung melesat di daftar top skor Liga Inggris 2021/22.