Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Kompak! 5 Klub Elite Petik Kemenangan

Minggu, 12 Desember 2021 03:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris 2021/22 di mana lima klub elite yang ada semuanya memetik kemenangan. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris 2021/22 di mana lima klub elite yang ada semuanya memetik kemenangan.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris 2021/22 di mana lima klub elite yang ada semuanya memetik kemenangan.

Manchester City, Chelsea, Liverpool, Arsenal, dan Manchester United sama-sama berhasil memetik kemenangan di pekan ke-16 Liga Inggris 2021/22.

Manchester City, Liverpool, dan Manchester United sama-sama memetik kemenangan tipis nirbobol satu gol atas lawan mereka masing-masing.

Di sisi lain Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 3-2 atas Leeds United. Dua gol Chelsea dalam laga ini dicetak oleh Jorginho lewat titik putih.

Sementara Arsenal berhasil mengamankan kemenangan tiga gol tak berbalas atas tamunya, Southampton pada pekan ke-16 Liga Inggris 2021/22.

Kemenangan yang diraih oleh lima klub elite di atas membuat persaingan untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris serta tiket tampil di Eropa menjadi makin ketat.