Liga Indonesia

3 Kali Kalah Beruntun di Liga 1, Bek Persita Bantah Tudingan Lemah dan Kurang Gairah

Selasa, 14 Desember 2021 18:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PT LIB
Persita Tangerang tampil kurang memuaskan diakhir putaran pertama Liga 1 2021. Tim Pendekar Cisadane kalah tiga kali beruntun dari Persik, PSIS, Barito. Copyright: © PT LIB
Persita Tangerang tampil kurang memuaskan diakhir putaran pertama Liga 1 2021. Tim Pendekar Cisadane kalah tiga kali beruntun dari Persik, PSIS, Barito.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang tampil kurang memuaskan diakhir putaran pertama Liga 1 2021. Tim Pendekar Cisadane kalah tiga kali beruntun dari Persik Kediri, PSIS Semarang dan Barito Putera. 

Hasil itu membuat penggemar kecewa, lantaran Persita selalu tampil spartan di awal Liga 1 2021. Netizen menilai pemain Persita terlihat lemah dan tak punya semangat sehingga kalah dari Persik dan Barito Putera yang sempat berada di zona degradasi.

Akan tetapi, tudingan itu dibantah bek Persita, Muhammad Toha. Dia mengakui, jadwal padat membuat fisik dan mental pemain terkuras jadi kurang konsisten. 

"Ya penyebabnya mungkin karena jadwal memang agak padat. Terus kalau masalah mental mungkin kurang lebih dahulu siap dibandingkan tim yang mencetak gol tadi. Jadi baru terbakar semangatnya ketika sudah kebobolan," kata Toha soal kalah dari Barito Putera dilaga terakhir putaran pertama Liga 1 2021.