In-depth

Boubacar Kamara, Pemain Gratisan yang Diburu Rangnick dan Man United

Selasa, 14 Desember 2021 14:56 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Nama gelandang Olympique Marseille, Boubacar Kamara tengah menjadi perbincangan setelah namanya dikaitkan dengan Manchester United.

Man United dan Ralf Rangnick dikabarkan tertarik memboyong Boubacar Kamara ke Old Trafford setelah kontraknya habis bersama Marseille pada 2022 mendatang.

Dalam laporan teranyar, pemain berusia 22 tahun itu menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Marseille. Ia memilih untuk meninggalkan Stade Velodrome demi meningkatkan kariernya.

Kabar ini lantas membuat geliat bursa transfer memanas. Sebab, Kamara dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik saat ini.

Dengan fakta tersebut, Ralf Rangnick dan Manchester United pun berhasrat mencuri start dan siap mengadakan pembicaraan dengan Boubacar Kamara di Januari nanti.

Pembicaraan pun menyangkut masa depannya. Jika mencapai kata sepakat, maka Man United akan punya gelandang bertahan anyar di musim panas 2022 nanti.

Man United sendiri memang tengah mencari sosok gelandang bertahan anyar sejak musim panas 2021 lalu. Keinginan ini didasari fakta bahwa beberapa gelandang Setan Merah terbilang Under Performed.

Sejauh ini, hanya Fred yang mulai tampil konsisten. Sedangkan Scott McTominay dan Nemanja Matic masih terbilang angin-anginan.

Lantas, bagaimana kualitas Boubacar Kamara musim ini bila dibandingkan barisan gelandang Manchester United? Apakah ia pantas jadi barisan bintang Setan Merah?