Bola Internasional

Hasil Garuda Select vs Port Vale U-18: Laga Debut Berujung Kekalahan

Selasa, 14 Desember 2021 08:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan Garuda Select 4 menghadapi Port Vale U-18, Senin (13/12/21) malam WIB. Tim asal Indonesia kalah di laga debutnya.

Sebagaimana diketahui, skuat Garuda Select 4 baru tiba di Inggris pada Senin (07/12/21) lalu. Artinya, baru satu pekan mereka beradaptasi di lingkungan Eropa.

Namun, keseblasan Garuda Select 4 sudah ditantang oleh Port Vale U-18. Hasilnya, tim Merah Putih harus mengakui keunggulan tim Inggris dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pelatih Des Walker memasang para pemain berpengalaman saat Garuda Select 3, yakni Adre Arido Geovani di posisi kiper, Hokky Caraka dan Faiz Maulana sebagai striker.

Kemudian, ada Ridho Syuhada yang juga diplot sebagai gelandang serang, dan Ibnul Mubarak menempati posisi bek tengah. Lalu sisanya, dihuni oleh para pemain debutan.

Ada Rafly Selang dan Resa Aditya Nugraha yang menemani Ridho di posisi gelandang,  kemudian didukung oleh pemain asing asal Italia, Daniel, sebagai gelandang bertahan.

Di barisan pertahanan, ada Brian Rejau dan Afkar Rosyid yang menjalani debut bersama tim Garuda Select 4, ditemani oleh Stefano yang juga merupakan bek asing asal Italia.

Dengan line up ini, skuat Garuda Select 4 bisa mengimbangi Port Vale U-18. Tak ada gol yang tercipta di 45 menit pertama.