Liga Inggris

Liga Inggris: Krisis Covid-19, Manchester United Tutup Carrington

Selasa, 14 Desember 2021 00:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Matthew Peters/MU via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, secara resmi menutup pusat latihan di Carrington imbas pandemi Covid-19 yang menerpa mereka. Copyright: © Matthew Peters/MU via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, secara resmi menutup pusat latihan di Carrington imbas pandemi Covid-19 yang menerpa mereka.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, secara resmi menutup pusat latihan di Carrington imbas pandemi Covid-19 yang menerpa mereka.

Manchester United dikabarkan telah menutup pusat latihan mereka di Carrington dan membatalkan semua sesi latihan selama 24 jam ke depan karena badai Covid-19 yang saat ini menyerang.

Langkah tersebut diambil oleh Manchester United setelah beberapa penggawa sekaligus staf mereka diketahui positif terjangkit Covid-19.

“Manchester United mengkonfirmasi jika beberapa penggawa serta staf tim senior positif terjangkit Covid-19 menurut hasil tes PCR yang telah dilakukan,” bunyi pernyataan resmi Manchester United.

“Kami memutuskan untuk menutup pusat latihan Carrington selama 24 jam ke depan guna meminimalisir risiko penularan,” lanjut pernyataan tersebut.

Beberapa pemain seperti dilaporkan oleh Daily Mail terlihat berlatih di luar ruangan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah Inggris.

Krisis Covid-19 di Manchester United menjadi yang kedua di Liga Inggris setelah Tottenham Hotspur mengalami hal tersebut usai kemenangan 3-0 kontra Norwich City.