Bola Internasional

Piala AFF: Tak Sabar Bertemu, Pelatih Vietnam Tantang Timnas Indonesia Main Menyerang

Selasa, 14 Desember 2021 20:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo tak sabar ingin berjumpa Timnas Indonesia pada laga ketiga grup B Piala AFF 2020, Rabu (15/12/21). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo tak sabar ingin berjumpa Timnas Indonesia pada laga ketiga grup B Piala AFF 2020, Rabu (15/12/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo menantang Timnas Indonesia untuk bermain terbuka pada laga, Rabu (15/12/21) di Grup B Piala AFF 2020. Hal itu disampaikan saat sesi konferensi pers, siang tadi. 

Park Hang-seo menilai permainan Timnas Indonesia jauh berbeda dibandingkan saat bertemu di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Juni lalu. Dia sempat mengintip pertandingan skuat Garuda ketika lawan Kamboja. 

"Indonesia telah mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan melawan Laos dan Kamboja, jadi ini adalah tim dengan serangan yang bagus," bukanya.

"Tentu saja, Timnas Indonesia ketika melawan Kamboja dan Laos datang sebagai tim unggulan dan menyerang. Semakin banyak menyerang, semakin banyak risiko," lanjut Park.

"Tapi saya juga mengapresiasi Laos dan Kamboja bermain melawan tim unggulan. Secara umum, saya suka Indonesia bermain menyerang," imbuh pelatih asal Korea Selatan itu.