Bola Internasional

Simak! Jadwal dan Link Streaming Piala AFF 2020: Timnas Indonesia vs Vietnam di Vidio

Rabu, 15 Desember 2021 09:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© vidio.com
Laga Timnas Indonesia vs Vietnam di ajang Piala AFF 2020 (15/12/21) dapat ditonton secara gratis di vidio.com. Copyright: © vidio.com
Laga Timnas Indonesia vs Vietnam di ajang Piala AFF 2020 (15/12/21) dapat ditonton secara gratis di vidio.com.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia vs Vietnam di Grup B Piala AFF 2020 segera berlangsung pada Rabu (15/12/2021) malam di Stadion Bishan, Singapura. Berdasarkan catatan pertemuan kedua kesebelasan, pertandingan ini dinilai akan berjalan sengit.

Baik timnas Indonesia maupun Vietnam, keduanya sudah mengemas dua kemenangan di babak penyisihan. Skuat Garuda berhasil mengalahkan Kamboja dan Laos, sementara The Golden Star sukses menumbangkan Laos dan Malaysia.

Pada pertandingan terakhir, Rachmat Irianto dkk. berhasil mengalahkan Laos dengan skor meyakinkan 5-1, Minggu (12/12/2021) lalu. Sedangkan, Vietnam juga meraih kemenangan usai menggasak Malaysia dengan skor telak 3-0.

Maka dari itu, Indonesia dan Vietnam kini terlibat dalam persaingan sengit di papan klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020. Saat ini, tim asuhan Shin Tae-yong menempati peringkat pertama dengan poin 6, unggul selisih gol dari Vietnam yang berada di posisi kedua.

Menilik lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Indonesia hanya mampu menang sekali dan tiga kali kalah. Teranyar, timnas harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 0-4 di Stadion Al Maktoum Stadium, Dubai, dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sehingga, bukan mustahil duel timnas Indonesia vs Vietnam di Grup B Piala AFF 2020 akan berlangsung sengit. Asnawi Mangkualam cs. harus tampil impresif dan patut mewaspadai kekuatan lawan.