Liga Indonesia

Liga 1: Umuh Beri Bocoran Mengenai Sosok Pengganti Wander Luiz di Persib

Jumat, 17 Desember 2021 16:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
klub Liga 1, Persib Bandung, akan kembali mendatangkan pemain asing untuk menggantikan posisi Wander Luiz yang baru saja dilepas, Kamis (16/12/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
klub Liga 1, Persib Bandung, akan kembali mendatangkan pemain asing untuk menggantikan posisi Wander Luiz yang baru saja dilepas, Kamis (16/12/21).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan kembali mendatang pemain asing, untuk menggantikan posisi Wander Luiz yang baru saja dilepas, Kamis (16/12/21), guna persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Sejauh ini, ada beberapa nama yang santer dikabarkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk menggantikan posisi Wander Luiz, salah satunya yakni Bruno Matos.

Bruno Matos sudah tidak asing lagi bagi sepak bola Indonesia, pasalnya sebelum dia sempat memperkuat beberapa klub di tanah air yakni Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Madura United.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengatakan manajemen belum bisa menyebutkan nama atau pun identitas pemain anyar tersebut, yang pasti pihaknya sudah memiliki kandidat untuk menggantikan posisi Wander Luiz. 

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini menuturkan, jika sudah ada kepastian mengenai pengganti Wander Luiz, manajemen dipastikan akan mengumumkan pemain anyar tersebut kepada publik, seperti saat merekrut David da Silva.

Sehingga, mantan manajer Persib ini meminta semua pihak sabar menunggu, terkait pengumuman pemain asing pengganti Wander Luiz.

"Tinggal satu lagi dan tunggu saja sebentar lagi," ucap Umuh saat ditemui di Gedung Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (16/12/21).